Evaluasi broker finex 2023

 Evaluasi broker finex 2023

Finex adalah broker valuta asing terakreditasi yang membantu perdagangan uang, aset dan juga indeks pasokan. Dengan hampir 300.000 pelanggan perdagangan setiap hari, PT Finx Bisnis Solusi Futures, yang dikembangkan pada 2012, adalah salah satu platform perdagangan yang paling disukai di Indonesia.

Untungnya adalah bahwa Bappebti dan juga KBI dijamin oleh Pemerintah Indonesia untuk melindungi serta mengawasi dana pelanggan secara langsung. Pelanggan tidak perlu menekankan investasi keuangan mereka yang ditumpahkan atau digesek oleh broker. Perlu dicatat bahwa KBI melindungi 70% dana klien sementara perusahaan yang diawasi oleh Bappebti melindungi berkelanjutan menjadi 30% di berbagai akun.

Selanjutnya, Finex Exchange adalah individu yang diidentifikasi dalam Jakarta Futures Exchange (JFX), produk Indonesia serta pertukaran derivatif (ICDX), serta juga Futures Indonesia yang membersihkan rumah (KBI).

Ratusan pedagang dari sekitar Indonesia Exchange Moneter Properties di situs ini setiap hari. Pialang Valuta Asing Finex juga dibuka mengenai 15.000 akun baru setiap bulan. Setiap pedagang dapat dengan cepat bekerja pada finex menggunakan laptop, tablet atau ponsel.

pendaftaran finex

  • Klik “” Daftarkan sekarang “”.
  • Anda akan dibawa ke halaman web pendaftaran.
  • Memanfaatkan email Anda, Facebook atau akun Gmail untuk menghasilkan akun Finex.
  • Kirim survei untuk mengonfirmasi detailnya.
  • Setoran/setoran uang tunai di bank lokal seperti lembaga keuangan Mandiri, BCA, BNI, atau CIMB Niaga.
  • Anda dapat memulai aktivitas perdagangan!
  • Tepatnya Cara Mengacak Pialang Valuta Asing Finex

Ikuti tautannya broker finex Di situs web kami

Setelah pendaftaran, individu akan mendapatkan 3 email yang terdiri dari informasi tentang cara memulai perdagangan, khususnya:

  • Email dengan metatrader 4 informasi login yang cocok dengan jenis akun Anda.
  • Email dengan informasi login Akun Demo Metatrader 4 Anda.
  • Email yang mengonfirmasi bahwa Anda yang membuka akun dengan finex.

Setelah menyelesaikan survei untuk mengonfirmasi akun, akun bersiap untuk memanfaatkan. Kemudian, mount Metatrader4 (MT4) di komputer Anda, iOS atau Android. Dengan memilih File >> Login ke Akun Perdagangan dari menu, Anda dapat mengakses aplikasi MT4.

Masukkan kata sandi dan juga nomor akun. Jenis akun menetapkan alternatif server. Pilih & ldquo; & ldquo; Finex-Demo & rdquo; server web jika Anda ingin mencoba akun uji coba.

Manfaat dan Kelemahan Finex Broker

Kelebihan:

  • Terdaftar dan dikelola oleh Bappebti dan KBI;
  • Penanganan transaksi pesanan cepat dapat menyelesaikan 99,57 persen dari semua penawaran dalam waktu kurang dari satu detik;
  • Lindung nilai Islam dan juga akun bebas bertukar tersedia untuk pedagang Muslim;
  • Pesanan terbuka dan kemungkinan tanpa batas untuk setiap pelanggan;
  • spread kecil;
  • Biaya layanan pelanggan untuk semua pengguna.

kurang:

Aplikasi Finex masih belum tersedia, jadi investor awalnya harus mengunduh aplikasi Metatrader4 dari smartphone /tablet mereka;

Belum ada fitur perdagangan sinyal dari para ahli Finex.

Putusan

Di antara gamer pasar terkemuka di Indonesia, Finex adalah broker yang aman dan berkualitas. Pedagang memilihnya untuk implementasi pesanan cepat dan juga layanan pelanggan premium. Untuk pedagang lingkungan yang berniat berkolaborasi dengan teman yang memiliki reputasi baik, Finex adalah cara untuk pergi.

Apakah finex broker aman untuk digunakan?

Ya, pengalaman perdagangan kami dengan Finex Trading membuat kami percaya bahwa broker ini aman untuk digunakan, dan kami mendukungnya karena platform ini terdaftar secara sah di Indonesia serta di bawah kendali Bappebti. 30% dana klien diamankan oleh Bappebti, sementara 70% disimpan di rekening giro yang berbeda di bawah pengawasan tempat tinggal pembersihan berjangka Indonesia.

Apakah finex forex broker legit?

Pialang Finex secara resmi terdaftar di Bappebti dan juga peserta di Jakarta Futures Exchange (BBJ), komoditas Indonesia dan juga pertukaran turunan, dan juga Rumah Kliring Futures Indonesia (KBI).

Apakah finex mendaftar?

Ya, Finex terdaftar secara sah. Bappebti dan KBI Dijamin oleh Pemerintah Indonesia Secure dan juga memantau dana pelanggan.

Apakah finex sah sah di Indonesia?

Ya, sistem ini benar -benar sah dan juga telah beroperasi di Indonesia sejak 2016. Plus, Finex sekarang menjadi broker terbesar di negara ini.

Apakah Finex Aman di Indonesia?

Sebagai hasil dari pendaftaran resminya di Indonesia serta pengawasan oleh Bappebti, dan juga berdasarkan pengalaman perdagangan kami dengan Finex, perusahaan kami percaya broker ini aman dan kami semua menyarankannya.

Apakah otoritas finex di Indonesia?

Finex sebenarnya telah berjalan di Indonesia sejak 2016 dan juga seratus persen legal. Saat ini Finex juga menjadi broker terbesar di negara ini.

Apakah tugas perdagangan pada finex bebas risiko?

Ya, berdasarkan pengalaman perdagangan kami dengan Finex, tim kami percaya broker ini aman, serta kami mendukungnya sebagai hasil dari pendaftaran resminya di Indonesia serta secara langsung diatur oleh Bappebti. Bappebti bertanggung jawab untuk melindungi 30% dana klien, sedangkan rumah kliring Futures Indonesia bertanggung jawab atas 70% dana klien yang disimpan dalam rekening tabungan yang berbeda.